Inilah Terjadi Pada Pria Ini, Ketika Kebelet Pipis, Inilah Kejadian Selengkapnya ...

JAKARTA - Apa saja bisa terjadi jika kita tidak berhati-hati saat melakukan sesuatu hal. Meskipun hal itu terlihat sepele, tapi tetap saja ada resikonya.

Seperti yang dialami oleh pria mabuk yang satu ini. Ia mengalami hal yang sangat mengerikan saat hanya ingin buang air kecil.

Saat itu pria asal India yang bernama Ajay Deora (29) ini pulang dari pesta miras di rumah temannya.


Di tengah perjalanan, ia ingin buang air kecil. Lalu, ia melihat ada sebuah gedung yang masih dalam tahap pembangunan.

Ia pun memutuskan untuk pipis di gedung itu. Karena ia tidak berhati-hati, akhirnya ia terpeleset dan terjatuh dari ketinggian 20 kaki atau sekitar 6 meter.

Bagian bokongnya tertancap besi dan menembus hingga ke bagian depannya. Seorang saksi yang melihatnya yang bernama Shah Kohli (30) mengatakan jika saat itu ia hendak ke rumah kekasihnya, lalu ia mendengar suara teriakan seorang pria.

“ketika itu saya mendengar seorang pria berteriak. Kedengarannya seperti hewan liar, dan ketika saya pergi untuk melihat apa yang terjadi, saya melihat pria ini dalam kondisi berdarah dengan tongkat besi mencuat dari daerah selangkangannya,” tuturnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Besi tersebut menancap dari bagian bokongnya hingga menembus ke bagian depannya. Kohli langsung memberitahu polisi setempat dan polisi yang menolong pria malang itu.

Besi yang tertancap di tubuhnya dipotong terlebih dahulu, lalu ia dibawa ke rumah sakit.

Pihak rumah sakit mengatakan jika luka yang dialami pria malang ini cukup serius dan besar. Membutuhkan waktu lama untuk proses penyembuhkannya.

sumber : http://palingseru.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Terjadi Pada Pria Ini, Ketika Kebelet Pipis, Inilah Kejadian Selengkapnya ..."

Posting Komentar

tulis komentar anda di kolom ini