PARAH!!..Inilah Studio Bioskop Yang Ada Di Palembang, Pemerintah Bertindak Tegas ...

PALEMBANG - Kalau di luar negeri ada di Yunani, yaitu bioskop Olympia Theater

Menjadi rahasia umum para muda-mudi kasmaran pada saat ke bioskop dengan maksud melakukan hal yang kurang baik "menjurus ke hal asusila". Mungkin hal itu yang menginspirasi ownwer bioskop ini dari daripada kursi mending springbed sekalian.


Itulah fasilitas yang ditawarkan studio 6 Bioskop CGV di Jalan Perintis Kemerdekaan, Ilir Timur II, Palembang. Namun akhirnya bioskop ini ditutup sementara setelah sidak yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota Palembang Fitriani Agustinda, Rabu (1/2/2017). Demikian lansir Kompas.com.

Studio VIP ini dinilai bisa mengundang tindakan asusila karena dilengkapi dengan dua tempat duduk berkonsep springbed yang tidak disekat.

"Saat ini studio berhenti beroperasi sementara. Sudah sidak kemarin langsung ditutup," ujar Kabag Humas Pemkot Palembang, Adi Zahri, Kamis (2/2/2017) siang.

Jika kondisi studio belum bisa diubah dalam waktu depan, pihak pemkot tetap tegas akan melarang operasional salah satu studio di bioskop CGV.

"Memang berpotensi mengundang maksiat," tuturnya.

Sementara itu, pengelola Bioskop CGV, Edi, menjelaskan, sebelum peluncuran bioskop, pihaknya telah mendapat izin dari Pemkot Palembang.

"Studio bernama Velvet ini tidak hanya di Palembang, tapi di seluruh Indonesia," katanya.

Dirinya juga menambahkan, studio ini bukan yang pertama kali. Setiap Studio Velvet, lanjut dia, memiliki konsep seperti ini.

"Kami ada CCTV. Bisa dicek kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di sini," ujarnya.

sumber : kompas.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PARAH!!..Inilah Studio Bioskop Yang Ada Di Palembang, Pemerintah Bertindak Tegas ..."

Posting Komentar

tulis komentar anda di kolom ini